2012 possibility of the impossible

Poster 2012
Poster 2012
Nah, banyak yang ngereview dan kadang merasa ngga puas dengan pelm 2012, hehehe, kalo ditanya ke aku sendiri sih, aku bilang Film ini Film science fiction bagus, dan banyak yang bilang kalo scene nya itu terlalu, dan ngga mungkin, kalo aku bilang sih, ini mungkin aja (secara teori) hehe, jadi ngga ada yang ngga mungkin lah, namanya juga pelm, kalo berfikir yang mungkin mungkin, dah pasti ngga bakalan suka nonton pelm science fiction… hehe.

2012 ini tentang apa sih ?

Ada yang bilang ini ramalan suku maya, akan binasa dan hancurnya bumi, ada juga yang ngga ngerti, kok malah sampe segitunya, ato ada juga yang bingung, kok itu bisa terjadi ? bagaimana kondisi keadaan itu bisa terjadi ? akhirnya karena imajinasinya ga nyampe, akhirnya berkesimpulan kalau film ini ngga mungkin banget……
Ngomongin soal mungkin ga mungkin, sebenernya ngga ada yang ngga mungkin, peradaban kita semakin lama semakin modern, dari mesin tik sampe ke kibor komputer, dari ngitung dari sempoa sampe kalkulator, intinya ngga ada yang ngga mungkin, yah faktanya kita ngga bisa katakan sesuatu yang ngga mungkin (impossible) karena itu mungkin saja terjadi (possible) tapi di masa depan, dimana kita memiliki alat yang memadai untuk membuktikan teori teori yang ngga mungkin menjadi mungkin.

Klik Yg dibawah ini utk baca yg selengkapnya


Pernah dengar Neutrino ?

Pelm 2012 ini ide dasarnya ya menceritakan bagaimana dashyat nya Neutrino ini. Neutrino adalah sebuah elemen partikel terkecil yang pernah ada pada alam semesta ini, saking kecil nya Neutrino, partikel ini berukuran lebih kecil daripada Elektron ataupun Proton, Neutrino juga selain kecil dia bersifat netral, tidak mudah bereaksi seperti halnya elektron, sehingga dengan ukuran yang kecil, berat yang sangat ringan dan netral, dia dapat bergerak selayaknya kecepatan cahaya, saking kecilnya, benda benda yang ditabraknya dapat di tembus dengan mudah, seperti tubuh kita, sehari hari selalu dilewati oleh Neutrino… kok ngga kerasa yah.. hehe..
Dan kenyataanya, kita selalu di bombardir oleh quadrillion Neutrino setiap harinya, dari matahari tentunya, dan tampa kita sadari, elemen elemen ini selalu lewat ke tubuh kita, pantesan kita ngerasa panas / anget yak ? ya secara ngga sadar, telah terjadi reaksi nuklir saat Neutrino melewati tubuh kita.

Apa hubunganya Neutrino dengan film 2012 ?

Jadi, di matahari (bukan mall) ada istilah yang disebut dengan Solar Flare, Matahari adalah sebuah planet yang didalamnya selau terjadi reaksi fusi nuklir secara berantai dan terus menerus, membakar hidrogen menjadi helium dan menghasilkan energi yang sangat besar. Lidah api atau yang disebut dengan flare ini adalah sebuah percikan yang berasal dari reaksi tersebut, nah….. pertanyaanya.

Salah satu contoh Flare yang dihasilkan matahari, kecil sih dari gambarnya, tapi jilatan lidah api itu kalo kita disana bisa berapa ribu KM yah....
Salah satu contoh Flare yang dihasilkan matahari, kecil sih dari gambarnya, tapi jilatan lidah api itu kalo kita disana bisa berapa ribu KM yah....
Bagaimana kalau matahari meledak dalam kekuatan yang cukup besar, dan menghasilkan flare yang cukup tinggi ??
Akibatnya tentu saja matahari akan mengirimkan sang Neutrino tadi dalam jumlah yang sangat banyak, dan mengakibatkan Inti Bumi (core) menjadi bereaksi akibat Neutrino melewati Core dan menghasilkan reaksi nuklir berantai juga, dan Bumi pun menjadi PANAS!! Lahar dan magma akan naik keatas, dan saat itulah berbagai macam jenis bencana akan hadir, dimulai dari gempa, Lahirnya Gunung berapi dalam waktu singkat, dan meletus pula, lalu muncul kabut panas akibat letupan tersebut, akibat dari gempa dan pergerakan inti bumi, akan melahirkan Sunami, dan seterusnya….
Hingga kita menikmati bagaimana sang manusia mencoba survive untuk melewati semua malapetaka ini….
film ini memang bagus, membawa wawasan baru untuk dunia science fiction..
bukan berarti saya percaya dgn teori kiamat 2012 ini...inipun hanya sekedar teori

Pertanyaan berikutnya:
Bagaimana kalau Allah SWT memanaskan sedikit aja mataharinya saat ini juga ?

SUMBER : http://www.myraffaell.com

Posted by Dailly buggle | di 19.44

1 komentar:

heru mengatakan...

wah jangankan mendekati matahari sobat, saya pernah merasakan musim panas di negara bangladesh sekitar suhu 40c-45c. panasnya minta ampun. tapi kalau yang orang2 blg kiamat ngak akan ada yang bisa meramalkan hari kiamat, tapi kalau sebagian bumi hancur, masuk akal karna semua itu akibat ceroboh dan ulah manusia sendiri.

Posting Komentar